Jumat, 12 Maret 2010

Download Film XL Extra Large Gratis




Sinopsis:
Deni (Jamie Aditya), seorang pemuda berusia 25 tahun adalah seorang yang lugu dan “lurus–lurus” saja. Sebagai anak tunggal, Deni menurut saja ketika dijodohkan oleh orang tua untuk menikahi Vicky (Dewi Sandra), seorang gadis pilihan orang tuanya.

Hal-hal tersebut tentunya membuat ‘pressure’ pada diri Deni untuk dapat menjadi suami idaman yang pantas bersanding dengan Vicky. Pertama, dia sama sekali belum berpengalaman di bidang seks, alias Deni masih ‘perjaka’. Dan kedua, Deni memiliki ukuran alat vital yang … minim …. Sangat minim.

Deni memiliki 2 sahabat baik, Stefan (Erron LeBanG) dan Juno (Alex Abbad). Stefan adalah seorang playboy petualang sedangkan Juno adalah anak dari seorang konglomerat yang mempunyai sifat manja serta gemar berjudi.

Deni akhirnya mengutarakan ‘kekhawatiran’ nya kepada Stefan dan Juno. Karna menyadari Stefan adalah playboy yang berpengalaman, Deni berharap bisa mendapat ‘tips dan trick’ tentang apa saja yang harus dilakukan. Stefan setuju untuk bertaruh, dan permainan pun dimulai.

Dengan dimodali oleh Juno, Deni disarankan untuk berobat ke Mak Erot, seorang dukun legendaris yang di issue kan mampu memperpanjang ukuran vital dari kecil jadi besar. Untuk itu, Juno mempunyai siasat tambahan. Dia dan Juno datang ke sebuah rumah bordil dan ‘menyewa’ seorang pelacur selama sebulan penuh untuk menjadi ‘sparring partner’ Deni.

Maka dimulailah ‘petualangan’ gila selama sebulan antara Deni dan Intan. Berbagai kejadian-kejadian aneh, kocak, mengharukan bergulir seiring dengan realisasi Deni bahwa kebahagiaan sejati bukan pada kesempurnaan fisik. Tapi pada kesempurnaan hati. Sama seperti kebaikan hati yang dirasakan Deni dari Intan .. sang pelacur yang di ‘nista’ kan oleh masyarakat.


Download Film XL Extra Large Gratis


sumber:
http://www.indowebster.com/XL_Extra_Large.html


Sering - Sering mampir y.. ^_^
jangan lupa di bookmark.. ok?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Koe

Foto saya
I'm is me see my profile on my friendster or facebook just_for_fian@yahoo.com