Sabtu, 06 Maret 2010

Download Film Saw VI Subtitle Indonesia Gratis



Sinopsis :
John Kramer (Tobin Bell) atau yang lebih dikenal dengan nama Jigsaw memang benar-benar jenius meski ia memanfaatkan kepintarannya untuk tujuan yang sulit dipahami orang. Bagi kebanyakan orang, Jigsaw adalah pembunuh sadis meski ia sendiri mengaku hanya memberikan pilihan buat orang-orang yang akhirnya berakhir dengan kematian itu.
Jigsaw paham kalau ia tak punya banyak waktu menuntaskan misi yang ia anggap misi suci itu. Karena itu ia pun merekrut beberapa orang yang berhasil lolos dari jebakan mautnya untuk melanjutkan 'perjuangan' Jigsaw. Dengan kematian Jigsaw maka yang melanjutkan misi Jigsaw adalah detektif Mark Hoffman (Costas Mandylor). Sayangnya perbuatan Hoffman pun sepertinya sudah tercium oleh FBI.
Kini Hoffman yang kini telah menjadi Jigsaw harus mulai merancang 'permainan' baru untuk menutupi perbuatannya sekaligus membeberkan rencana besar Jigsaw yang sebenarnya. Mampukah Hoffman menuntaskan misi ini tanpa tertangkap? Atau ia pun harus berakhir tragis seperti para korban Jigsaw?


Download Film Saw VI Gratis
Download Subtitle Indonesia Film Saw VI Gratis


sumber:
http://www.indowebster.com/Saw_62009R5DvDripLWindomp3z.html
http://www.ziddu.com/download/8854377/subindosaw6.rar.html


Sering - Sering mampir y.. ^_^
jangan lupa di bookmark.. ok?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Koe

Foto saya
I'm is me see my profile on my friendster or facebook just_for_fian@yahoo.com