Rabu, 10 Maret 2010

Download Film El Meler Gratis




Sinopsis :
Pernah dengar ada manusia yang hidungnya tersumbat 20 butir kelereng hingga cairan ingus takhenti mengalir dari hidungnya? Jika belum, berarti Anda belum menonton "El Meler"!
Perlu saya peringatkan di sini, jangan menonton film ini sambil ngemil, apalagi makan nasi. Pokoknya, dianjurkan dengan sangat agar Anda tidak mengonsumsi makanan apa pun saat menonton film ini. Dijamin sebagian besar dari Anda akan memuntahkannya lagi di tengah pemutaran film!
Saya tidak melebih-lebihkan. Film indie buatan Dennis Adhiswara (si "Mamet" di film AADC) ini memang niscaya akan mengocok perut Anda, antara tawa, geli, jijik, dan mual. Bagaimana tidak, hampir sepanjang film kita "disuguhi" close-up wajah si tokoh utama yang dibanjiri ingus yang mengalir dari hidungnya! Yaik...
Film berdurasi 29 menit 50 detik ini memang terbilang unik, kreatif, dan inovatif. Seluruh pemainnya adalah anak kecil. Film ini mengambil latar tempat di Betawi dan mengisahkan permainan perang-perangan yang menggunakan pistol air antara 2 kelompok, kelompok yang dipimpin Meler dan kelompok yang dipimpin Balon. Meler (si tokoh utama) digambarkan sebagai anak yang ditakuti, disegani, dan sok jago.

"Menggelikan dan memualkan".
Itulah yang akan Anda simpulkan setelah menonton film ini.


Download Film El Meler Gratis


sumber:
http://www.indowebster.com/El_Meler.html


Sering - Sering mampir y.. ^_^
jangan lupa di bookmark.. ok?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Koe

Foto saya
I'm is me see my profile on my friendster or facebook just_for_fian@yahoo.com