Sabtu, 13 Maret 2010

Download Film 4th Period Mystery AKA Detectives in 40 Minutes Subtitle Indonesia Gratis




Sinopsis :
Dalam satu bulan terjadi 2 pembunuhan di kelasnya Han Jeong Hoon pertama teman satu kelasnya tiba2 saja meninggal dunia keracunan setelah minum juice dan pelakunya belum terungkap. Han Jeong Hoon tipikal cowok idaman cewek2 banget dech udah pintar,selalu juara kelas dan punya wajah yang cakep kurang apalagi namun kemudian hal itu malah membuat dirinya menjadi pribadi penyendiri di kelasnya.
Sampe suatu hari dia terlibat konflik dengan teman satu kelasnya Tae-gyu yang kemudian karena tidak ingin berantem lebih lanjut Jeong Hoon pergi ke toilet dan sewaktu balik ke kelas kaget banget karena ngeliat Tae gyu sudah tewas dengan tubuh berlumuran darah,dan ketika belum sadar dengan apa yang terjadi tiba-tiba saja Lee Dae Jeong teman sekelas Jeong Hoon yang mempunyai kepribadian yang aneh terobsesi dengan novel-novel detective yang selalu nyebunyiin mukanya dibalik rambutnya yang panjang sampe akhirnya di panggil “si korden” oleh teman-tamanya, yang ngeliat Jeong Hoon berdiri di samping mayat Tae Gyu.
Jeong Hoon mengaku kalo bukan dia yang membunuh Tae Gyu. Dan emang dasarnya Dae Jeong terobsesi sama hal yang berhubungan dengan detective2 gini ngasih saran ke Jeong Hoon buat nyari pelakunya atau dia akan dituduh sebagai pembunuh Tae gyu dan mereka punya waktu 40 menit sebelum pelajaran olahraga berakhir dan teman2 mereka menemukan mayat Tae Gyu.
Dengan bantuan Dae Jeong yang kayaknya emang ahli banget bahkan dia bisa membuka pintu lab komputer yang terkunci dengan kalungnya dan menurutnya keahlian itu di perolehnya dari membaca waktu Jeong Hoon bertanya. Di lab mereka memeriksa semua data siswa di sekolah itu dan penyelidikan di lanjutkan di ruang guru dan ketika membuka salah satu laci guru yang mereka panggil “MBC” Jeong Hoon menemukan laptopnya Tae Gyu. Namun apa iya si “MBC” bisa langsung dijadikan tersangka atau jangan2 dia juga di jebak sama seperti Jeong Hoon?bisakah mereka menemukan pembunuhnya dalam waktu 40 menit sebelum pelajaran olahraga berakhir?



Download Film 4th Period Mystery AKA Detectives in 40 Minutes Gratis

Download Subtitle Indonesia Film 4th Period Mystery AKA Detectives in 40 Minutes Gratis


sumber:
http://www.indowebster.com/4th_Period_Mysteryavi.html
http://www.ziddu.com/download/8867870/subindo4thperiod.rar.html


Sering - Sering mampir y.. ^_^
jangan lupa di bookmark.. ok?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Koe

Foto saya
I'm is me see my profile on my friendster or facebook just_for_fian@yahoo.com