Sabtu, 13 Maret 2010

Download Film The Warrior And The Wolf Subtitle Indonesia Gratis




Sinopsis :
Di zaman sebelum bersatunya negeri China ada ribuan tentara yang diberangkatkan untuk menaklukkan daerah-daerah yang masih belum bertuan. Petualangan ke wilayah baru ini kadang tak selalu membawa hasil yang menyenangkan. Dalam kasus Lu Chenkang (Joe Odagiri), ia harus berhadapan dengan suku Harran yang ternyata punya kemampuan unik.

Lu Chenkang adalah seorang prajurit yang pemberani. Berbeda dengan prajurit lain yang mulai kehilangan rasa kemanusiaannya di medan pertempuran, Lu justru tak menikmati seni membunuh ini. Ia memang sangat terampil di medan perang namun ia selalu berusaha menekan insting binatang dalam dirinya sebisa mungkin. Namun semua itu segera berubah ketika Jenderal Zhang Anliang (Tou Chung-hua), pemimpin Lu menderita luka parah.

Jenderal Zhang Anliang terluka parah tepat sebelum musim dingin datang dan terpaksa Lu harus mengambil alih tampuk kepemimpinan sementara. Saat Lu membawa pasukannya ke sebuah desa yang dihuni suku Harran, Lu bertemu seorang wanita yang mampu mengajak Lu ke tempat yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Menurut suku Harran, pada zaman dahulu kala, manusia sebenarnya berasal dari serigala dan hingga kini pun masih punya hubungan khusus dengan binatang ini.



Download Film The Warrior And The Wolf Gratis

Download Subtitle Indonesia Film The Warrior And The Wolf Gratis



sumber:
http://www.indowebster.com/TheWarriorAndTheWolf2009CNDVDRipXviDXTM_avi.html
http://www.ziddu.com/download/8867894/subindothewarrior.rar.html


Sering - Sering mampir y.. ^_^
jangan lupa di bookmark.. ok?!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

asyik bisa Download gratis sepuasnya ^___^

thx gan... Luph U...

Posting Komentar

Profil Koe

Foto saya
I'm is me see my profile on my friendster or facebook just_for_fian@yahoo.com