Jumat, 05 Maret 2010

Download Film Gerbang 13 Gratis




Sinopsis:
Anwar Sukhoi, penguasa jalur distribusi Narkoba di Thailand mencoba melebar-kan sayapnya untuk menjadi Raja di Asia Tenggara dengan cara mengadu domba para pengedar Narkoba kelas kakap di negara-negara asia.
Tim Undercover yang dibentuk secara tertutup oleh AKP Bunga Restu Audini (Lia Chandra), dan dukungan sepenuhnya dari BRIGJEN Sahid, ayah Bunga, Tim Undercover Pemberantas Narkoba ini bisa terwujud. Tim yang terdiri dari gabungan Polisi dan mantan pelaku kriminal dimana mereka memiliki kemampuan khusus yang jarang dimiliki banyak orang. Reno dengan kemampuan mengaktifkan indera ke-enamnya secara maksimal. Varra, mantan model yang juga adalah pelaku Cyber Crime papan atas yang handal didalam mendapatkan data yang sudah tersembunyi sesulit apapun. Lalu INSPEKTUR Adrian dan BRIGADIR Belo, yang masing-masing dari mereka adalah Penembak Sniper dan Negosiator Kriminal yang handal didalam menjalankan setiap tugasnya.
Selanjutnya dibantu dengan semua dukungan informasi yang didapat dari Elang, seorang pelaku kriminal yang juga berniat ingin meninggalkan dunia gelapnya berbalik memberantas kejahatan. Berhasilkah tim ini menjalankan misinya.


Download Film Gerbang 13 Cd 1 Gratis
Download Film Gerbang 13 Cd 2 Gratis


sumber:
http://www.indowebster.com/Gerbang_13_CD1.html
http://www.indowebster.com/Gerbang_13_CD2.html


Sering - Sering mampir y.. ^_^
jangan lupa di bookmark.. ok?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Koe

Foto saya
I'm is me see my profile on my friendster or facebook just_for_fian@yahoo.com