Sabtu, 20 Maret 2010

Download Film Satu Kecupan Gratis




Sinopsis:
Bagi anak muda, pacaran tanpa ciuman ibarat sayur tanpa garam. Pakem itu nyatanya tak berlaku bagi Ardi (Hengky Kurniawan Chova). Anak kuliahan ini justru malah tergolong kalem. Sejak dua tahun berpacaran dengan Desi (Masayu Anastasia), yang masih duduk di bangku SMU, belum pernah sekalipun mereka berciuman.

Bagi Ardi, satu ciuman sejuta rese-nya. Sebaliknya, Desi betul-betul kepengen merasakan ciuman itu. Tak ayal, cewek yang bekerja sebagai penyiar radio ini kebingungan saat ditanya bagaimana rasanya ciuman pertama. Karena terdesak, Desipun berdusta.

Tindakan Desi ini mengundang kemarahan sang pacar. Pasalnya, Desi juga bertindak lebih jauh dengan menerima tawaran tampil dalam acara bincang-bincang di televisi. Ardi juga dipaksa ikut dalam acara yang ditayangkan langsung itu.

Sebelum hari yang penting itu, Desi tetap berusaha agar mendapatkan ciuman dari sang pacar. Upayanya itu juga didukung oleh teman-temannya Gladys (Ratu Felisha), Amel (Imelda Therine) dan Indra (Tommy Kurniawan). Merekalah yang membujuk Desi untuk mencoba kontak fisik itu saat mereka pergi ke sebuah pesta pantai.


Download Film Satu Kecupan Cd 1 Gratis
Download Film Satu Kecupan Cd 2 Gratis


sumber:
http://www.indowebster.com/satu_kecupan_cd1.html
http://www.indowebster.com/satu_kecupan_cd_2.html


Sering - Sering mampir y.. ^_^
jangan lupa di bookmark.. ok?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Koe

Foto saya
I'm is me see my profile on my friendster or facebook just_for_fian@yahoo.com