Jumat, 05 Maret 2010

Download Film 20th Century Boys : Chapter 1 Subtitle Indonesia Gratis




Sinopsis:
Pada musim panas 1969, Kenji adalah seorang anak sekolah dasar. Ia membangun sebuah pangkalan rahasia di sebuah tanah kosong dengan teman-temannya Otcho, Maruo, Yoshitsune, Mon-chan, Donkey, Yukiji dan Fukubee. Salah satu kegiatan rahasia mereka termasuk menulis dalam 'Kitab Nubuatan'. Dalam 'wahyu', anak-anak berkhayal bahwa mereka harus melawan penjahat yang keluar untuk menaklukkan dunia, membawa tentang hari kiamat.
Bertahun-tahun kemudian pada tahun 1997, Kenji adalah manajer sebuah toko. Dia sudah menyerah impiannya untuk menjadi bintang rock dan telah memilih untuk menjalani kehidupan biasa, merawat adiknya bayi perempuan Kanna setelah adiknya telah menghilang untuk alasan yang tidak diketahui. Hidup membosankan Nya terbalik suatu hari ketika teman lama, Keledai meninggal secara misterius dan kemudian seluruh keluarga di lingkungan menghilang.
Pada saat yang sama, ada banyak pembicaraan tentang sekte keagamaan dan pemimpin misterius, Teman. Sebuah rangkaian peristiwa aneh ikuti, yang meniru persis peristiwa yang digambarkan dalam 'Kitab Nubuatan. "Kenji dan mantan teman sekelasnya terkejut untuk mempelajari kebenaran mengerikan ini. Jika hal yang terjadi persis seperti yang dijelaskan dalam 'Kitab Nubuat,' lalu Teman niat adalah untuk memenuhi nubuatan hari kiamat. Dan Teman yang paling mungkin salah satu dari anak-anak mereka gunakan untuk bermain dengan ...
Seperti peristiwa-peristiwa dalam 'Kitab Nubuatan' terungkap dalam kehidupan mereka, Kenji dan teman sekelas mantan memutuskan untuk mengambil penjahat. Waktu berlalu dan sekarang sudah 31 Desember 2000. Ini adalah hari yang dijelaskan dalam 'Kitab Nubuatan' sebagai hari kematian umat manusia.


Download Film 20th Century Boys : Chapter 1 Cd 1 Gratis
Download Film 20th Century Boys : Chapter 1 Cd 2 Gratis
Download Film 20th Century Boys : Chapter 1 Cd 3 Gratis
Password: emboel
Download Subtitle Indonesia Film 20th Century Boys : Chapter 1 Gratis


sumber:
http://www.indowebster.com/20th_Century_Boys_part1.html
http://www.indowebster.com/20th_Century_Boys_part2.html
http://www.indowebster.com/20th_Century_Boys_part3.html
http://www.ziddu.com/download/8798194/subindo20th.Century.Boys.Chapter1.rar.html


Sering - Sering mampir y.. ^_^
jangan lupa di bookmark.. ok?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Koe

Foto saya
I'm is me see my profile on my friendster or facebook just_for_fian@yahoo.com