Selasa, 09 Maret 2010

Download Film The Princess And The Frog Subtitle Indonesia Gratis




Sinopsis:
"The Princess and the Frog" berkisah tentang Pangeran Naveen dari negeri Maldonia yang datang ke New Orleans, Amerika Serikat, ditemani pembantunya, Lawrence.

Pangeran Naveen ini dikenal sebagai tukang gonta-ganti pacar dan ayahnya, Raja Maldonia, memaksanya mencari perempuan untuk dinikahi atau tidak mendapat uang sama sekali.

Sang Pangeran pun berencana menikah dengan seorang gadis bernama Charlotte La Bouff, anak orang kaya. Pangeran dan Lawrence pun bertemu dengan dukun voodoo, Doctor Facilier. Tapi bukannya membantu, dukun itu malah menyihir Pangeran Naveen menjadi kodok dan hanya bisa kembali menjadi manusia jika dicium Charlotte.

Sedang Lawrence, pembantuanya itu, malah berkomplot dengan dukun Facilier untuk menguasai New Orleans. Facilier juga ingin merebut hati Charlotte.

Di New Orleans sendiri ada seorang pelayan rumah makan, Tiana Le Bouff, yang bercita-cita memiliki restoran sendiri. Ia sudah mengumpulkan modal untuk membuat rumah makan, sayang sekali gedung yang ia incar untuk menjadi restoran itu harganya menjadi mahal karena ada juga yang menawar. Ia mendapat waktu sampai Rabu untuk memenangkan lelang gedung itu.

Karena putus asa, Tiana berdoa pada satu bintang dan tiba-tiba saja muncul Pangeran Naveen yang sudah menjadi kodok. Pangeran itu mengira pada Tiana ada puteri yang harus menciumnya agar ia bisa kembali jadi manusia. Malang, setelah dicium, bukannya Naveen menjadi manusia tapi malah Tiana menjadi kodok.

Petualangan dua kodok itu agar bisa kembali menjadi manusia di tengah kejaran penyihir voodoo, menjadi kisah film animasi buatan Disney ini dan memikat para penonton bioskop Amerika Serikat.


Download Film The Princess And The Frog Gratis
Download Subtitle Indonesia Film The Princess And The Frog Gratis


sumber:
http://www.indowebster.com/The_Princess_and_the_Frog.html
http://www.ziddu.com/download/8894462/subindotheprincessandthefrog.zip.html


Sering - Sering mampir y.. ^_^
jangan lupa di bookmark.. ok?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Koe

Foto saya
I'm is me see my profile on my friendster or facebook just_for_fian@yahoo.com