Rabu, 17 Maret 2010

Download Film Old Dogs Subtitle Indonesia Gratis




Sinopsis :
Dan (Robin Williams) dan Charlie (John Travolta) adalah dua sahabat baik yang juga adalah rekan kerja. Banyak yang sudah mereka lalui bersama namun ada satu hal yang tak pernah masuk dalam kamus mereka: pentingnya keluarga dan apa sebenarnya tujuan hidup ini.

Suatu ketika, Vicki (Kelly Preston), mantan istri Dan datang dan membawa kabar yang buat Dan adalah kabar paling buruk yang pernah ia terima. Vicky mengatakan bahwa selama ini Vicky dan Dan sebenarnya telah mempunyai dua orang anak kembar. Celakanya, Vicky meminta Dan untuk merawat kedua anak kembar mereka plus seekor anjing peliharaan kedua anak ini.

Tak tahu haru bagaimana, Dan hanya punya satu solusi: menghubungi Charlie, sahabat baiknya. Dua orang yang sama sekali tak tahu bagaimana berkomunikasi dengan anak kecil ini terpaksa harus melakukan apa saja untuk bisa membuat kedua anak dan seekor anjing ini senang. Meski tugas ini harus menguras tenaga Dan dan Charlie, di akhir petualangan, kedua pria paruh baya ini mendapat satu pencerahan tentang makna hidup sebenarnya.


Download Film Old Dogs Gratis
Password: http://indofiles.net

Download Subtitle Indonesia Film Old Dogs Gratis


sumber:
http://www.indowebster.com/Old_Dogs_DVDRip_XviDDiAMONDavi.html
http://www.ziddu.com/download/9016492/subindoolddogs.rar.html


Sering - Sering mampir y.. ^_^
jangan lupa di bookmark.. ok?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Koe

Foto saya
I'm is me see my profile on my friendster or facebook just_for_fian@yahoo.com