Minggu, 07 Maret 2010

Download Film Missing Gratis




Sinopsis:
Kehidupan rumah tangga yang dijalani Steven (Restu Sinaga) dan Maya (Endhita) biasa-biasa saja, mereka bukan keluarga berada. Steven bekerja sebagai fotografer sementara Maya adalah ibu rumah tangga sejati.

Tapi ada satu hal yang unik pada diri Maya, ia memiliki indera keenam, kemampuan melakukan kontak fisik dengan roh-roh orang yang telah mati. Maya bisa menjadikan dirinya sebagai medium spirit untuk berkomunikasi antara yang hidup dengan yang telah mati. Dengan sebuah benda milik mereka yang telah mati sebagai trigger-nya.

Adalah Rizal (Adenin Adlan), dosen psikologi dari sebuah universitas yang tertarik untuk membukukan profil orang seperti Maya yang 'dianugerahi' kemampuan supranatural. Tapi Maya selalu menolak.

Sampai satu ketika, seorang anak perempuan bernama Vega (Essa Puji Lestari) bersembunyi di dalam bagasi mobil Steven saat bermain petak umpet. Steven tak menyadarinya sama sekali saat mengunci tutup bagasi mobil yang memang rusak dan sering terbuka sendiri. Di sinilah awal persoalan pelik menelingkungi kehidupan rumah tangga Steven dan Maya. Anak yang akhirnya dinyatakan hilang itu menjadi perhatian polisi. Sementara Steven dan Maya tak pernah menyadari apa yang sesungguhnya terjadi.

Bahkan ketika Maya didatangi Rizal dan seorang polisi bernama Galang (Achul Wiranata), Maya menurut saja untuk diajak bekerja sama. Polisi mencoba menggunakan jasa Maya untuk menemukan keberadaan nasib Vega. Tapi Maya tak menemukan petunjuk, walau berbagai benda milik Vega disodorkan padanya. Maya yakin Vega masih hidup. Galang lalu meminta Maya menyimpan bando milik Vega. Dan memintanya melaporkan apabila memperoleh petunjuk.

Petunjuk itu akhirnya memang muncul. Steven dan Maya terkejut saat menemukan Vega di bagasi mobil mereka. Kepanikan terjadi. Apalagi, Vega yang mereka kira mati ternyata masih hidup dan malah menyangka Maya dan Steven penculik dirinya.

Steven dan Maya berpikir keras, bagaimanapun mereka tidak bisa melaporkan begitu saja pada polisi atau rumah sakit tentang Vega. Persoalan semakin rumit saat Steven tanpa sengaja membuat Vega terbunuh. Ia mencoba mencegah Vega berhenti teriak dengan membekap muka Vega. Tindakan ini rupanya berakibat fatal, Vega mati. Maya panik. Mereka akhirnya sepakat menguburkan Vega di tempat yang jauh. Di sebuah hutan.

Sejak itulah, teror-teror mengerikan menebar di rumah mereka. Hantu Vega mengusik Maya. Membuat Maya depresi dan stres.

Suatu hari, Galang dan Rizal kembali ke rumah mereka. Galang masih penasaran dan mencoba sekali lagi kemampuan Maya. Maya sesungguhnya sudah enggan, tapi ia akhirnya berpura-pura. Pada saat prosesi itulah �Eketika Maya berpura-pura seolah sudah dirasuki roh Vega, sebuah kejadian tak diduga-duga timbul di depan mata mereka. Maya benar-benar dirasuki roh Vega yang marah. Dan melalui fisik Maya, Vega membeberkan segala kebohongan Steven dan Maya lalu mengungkapkan kebenaran sesungguhnya.

Galang dan Rizal terkejut, Maya tak berkutik. Karena tubuhnya dikuasai penuh roh Vega. Bagaimana akhir kisah menegangkan ini?


Download Film Missing Cd 1 Gratis
Download Film Missing Cd 2 Gratis


sumber:
http://www.indowebster.com/Missing_CD1.html
http://www.indowebster.com/Missing_CD2.html


Sering - Sering mampir y.. ^_^
jangan lupa di bookmark.. ok?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Koe

Foto saya
I'm is me see my profile on my friendster or facebook just_for_fian@yahoo.com