Jumat, 19 Maret 2010

Download Film The Tarix Jabrix Gratis




Sinopsis:
Film yang dibuat di kota Bandung ini menceritakan keinginan Caca Sutarya A.K.A Cacing (Tria Changcut, vokalis The Changcuters), seorang leader yang enerjik dan ingin menjadi anggota The Road Devil, Geng Motor Paling brutal dan ditakuti di kota Bandung. Tetapi dia selalu gagal ketika menjalani tes atau ujiannya.

Dengan kegagalannya tersebut, dia mengajak teman-teman dekatnya di sekolah yaitu Dadang Modip (Erik Changchut, Drumer Changcuters) seorang yang jago modifikasi motor, Coki dan Ciko (Qibil Changcut dan Alda Changcut, Guitar The Changcutters) si kembar tidak identik merasa mirip satu sama lain, serta Mulder (Dipa Changcut, Bassist The Changcutters) tokoh pemberontak pembela teman.

Mereka berlima adalah murid SMA Jayagiri, Bandung, sepakat untuk membentuk sebuah geng motor dan menmakan diri The Tarix Jabrix. Ada seseorang cewek yang melakukan magang di bengkel milik Dadang, namanya Mayang (Francine Roosenda). Teman-teman Dadang langsung menyukai setelah mereka melihat Mayang, sedangkan Cacing saat itu juga sedang mendekati Callista (Carrisa Puteri), seorang cewek cantik, seksi, tajir, yang merupakan primadona sekolah.

Callista sering dijemput pacarnya, Valdin (Andrew), teman kakanya, Max (Ario Bayu) pentolan The Smokers, geng motor gede. Tetapi diam-diam Callista mulai menaruh hati kepada cacing yang dianggap lucu, menyenangkan, dan enak untuk diajak ngobrol. Setelah tahu kalau Callista ternyata sedang dekat dengan Cacing, tentu saja Valdin tidak menerimanya. Akhirnya The Tarix Jabrix berseteru dengan The Smokers.

Mereka terlibat adu mulut dan perkelahian, namun ada mobil patroli polisi untuk membubarkan perkelahian mereka, ketika itu Dadang Modip melihat ada anggota The Smokers yang mencurigakan, orang itu sedang menyembunyikan "Barang Narkoba". The Tarix Jabrix berinisiatif untuk membongkar kasus ini, setelah mendapat informasi dari Callista bahwa The Smokers adalah geng motor yang bersih. The Smokers merasa bahwa Cacing hanya untuk mencari gara-gara saja sama Valdin.

Berhasilkah The Tarix Jabrix ini, menemukan siapa anggota Geng The Smokers yang menggunakan narkoba? Dan berhasilkah Cacing dan The Tarix Jabrix melawan tantangan The Smokers? Film bernuansa komedi ini, akan membuat Anda tertawa dan sangat sayang jika melewatkan film The Jabrix.


Download Film The Tarix Jabrix Gratis



sumber:
http://www.indowebster.com/TARIX_JABRIX_PSP_MOVIE.html


Sering - Sering mampir y.. ^_^
jangan lupa di bookmark.. ok?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Koe

Foto saya
I'm is me see my profile on my friendster or facebook just_for_fian@yahoo.com