Jumat, 12 Maret 2010

Download Film Law Abiding Citizen Subtitle Indonesia Gratis




Sinopsis :
Clyde Shelton (Gerard Butler) sebenarnya hanyalah seorang korban namun tak sepertikebanyakan korban, Clyde mencoba melawan dan bahkan dia berhasil memporak-porandakansebuah sistem yang sudah berjalan. Seluruh keluarga Clyde dibantai sekelompok peram-pok yang menjarah rumahnya sementara Clyde tak bisa berbuat banyak. Parahnya lagi,sistem hukum sepertinya tak berpihak padanya.

Untuk meringkus seluruh komplotan perampok itu kejaksaan memerintahkan Nick Rice (Ja-mie Foxx), jaksa penuntut, untuk membuat kesepakatan dengan salah seorang perampokyang tertangkap untuk memberikan kesaksian dengan imbalan mendapat hukuman yang ri-ngan. Keputusan ini jelas membuat Clyde sakit hati karena dia tak rela ada pembunuhistri dan anaknya yang dibiarkan mendapat hukuman ringan.

Sepuluh tahun kemudian, salah seorang perampok ini ditemukan mati dan Clyde dengan santai mengakui bahwa dia yang bertanggung jawab. Saat berada di dalam penjara Clyde masih sempat mengancam Nick Rice untuk memperbaiki kesalahan yang ia lakukan sepuluh tahun silam atau satu per satu orang yang terlibat akan mati. Meski berada di balik jeruji besi, Clyde ternyata terbukti mampu melaksanakan niatnya itu. Kini tanggung jawab berada di pundak Nick karena hanya Nick yang bisa menghentikan serangkaian pembunuhan itu.


Download Film Law Abiding Citizen Gratis
Download Subtitle Indonesia Film Law Abiding Citizen Gratis


sumber:
http://www.indowebster.com/Law_Abiding_Citizen_2009.html
http://www.ziddu.com/download/8867858/subindolawabiding.rar.html


Sering - Sering mampir y.. ^_^
jangan lupa di bookmark.. ok?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Koe

Foto saya
I'm is me see my profile on my friendster or facebook just_for_fian@yahoo.com