Minggu, 14 Maret 2010

Download Film Krazy Crazy Krezy Gratis




Sinopsis:
Tian, Farid, dan Sonny tiga berandalan dari negara yang berbeda berkumpul di kota metropolis Jakarta. Mereka bertemu dalam kondisi tak memiliki uang dan tempat tinggal. Akhirnya ketiganya memutuskan untuk membantu satu sama lain dan persahabatan mereka pun dimulai.

Mereka bertemu dengan tiga orang gadis, Kartika, Ratna, dan Melati dan menjalian kasih. Kartika berhasil membantu Sonny mendapatkan pekerjaan di sebuah reality show sebagai pembawa acara. Sementara Farid sadar ia tidak akan keluar dari kehidupan sulitnya kecuali ia melakukan sesuatu yang besar. Lalu, Farid bersama Melati memiliki bisnis jual beli peti mati dan ia pun jatuh cinta pada Melati.

Walaupun ketiga pria dan ketiga wanita itu kini bersahabat erat, Tian merasa gundah karena ia gagal dengan tujuan hidupnya, yaitu mencari kekasihnya, Suzanne. Apalagi ia merasa sudah menyelingkuhi Ratna dan takut Ratna patah hati jika ia berterus terang tentang dirinya yang tergila-gila pada Suzanne.

Saat pengambilan gambar reality show dimulai, dimana Sonny harus melihat-lihat sebuah toko perhiasan yang terkenal, tiba-tiba petugas pajak menghampirinya dan memaksanya mengaku bahwa ia menyembunyikan perhiasan yang tak dilaporkan. Ternyata setelah pengambilan gambar selesai, berlian yang dimaksud benar-benar hilang dan polisi menyatakan Sonny, Farid, dan Tian sebagai tertuduh. Mereka mencoba membuktikan bahwa tuduhan tersebut tidak benar.


Download Film Krazy Crazy Krezy Part 1 Gratis
Download Film Krazy Crazy Krezy Part 2 Gratis
Download Film Krazy Crazy Krezy Part 3 Gratis


sumber:
http://www.indowebster.com/IDWS_Krazy_Crazy_Krezy_part1.html
http://www.indowebster.com/IDWS_Krazy_Crazy_Krezy_part2.html
http://www.indowebster.com/IDWS_Krazy_Crazy_Krezy_part3.html


Sering - Sering mampir y.. ^_^
jangan lupa di bookmark.. ok?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Koe

Foto saya
I'm is me see my profile on my friendster or facebook just_for_fian@yahoo.com