Minggu, 07 Maret 2010

Download Film Bangsal 13 Gratis




Sinopsis :
Film ini mengambil seting tahun1999. Berkisah tentang dua cewek bernama Nat ( diperankan oleh Enditha ) dan Mina ( diperankan Luna Maya ) yang terpaksa masuk rumah sakit akibat kecelakaan mobil di pinggiran kota.

Mobil mereka menabrak seorang wanita, bernama Hera. Karena rasa kasihan, mereka membawa korban tabrakan itu ke rumah sakit terdekat, yang kondisinya kurang terawat dan terpencil. Didorong rasa takut dimintai tanggung jawab, kepada pihak rumah sakit, Nat dan Mina tidak mengaku sebagai penabrak Hera. Mereka mengaku sebagai teman Hera,yang sama sama mengalami kecelakaan akibat mobilnya tergelincir menabrak pohon.

Nat dan Mina terpaksa setuju anjuran dokter untuk menginap di RS itu karena takut saat Hera sadar, rahasia mereka sebagai penabrak wanita itu akan terbongkar dan akan menyeret mereka berurusan dengan polisi. Karena RS itu penuh pasien dan kondisinya tidak kondusif untuk merawat banyak pasien, salah seorang dokter di situ memutuskan membuka satu ruangan besar yang selama ini disegel dan tertutup. Ruangan yang disebut Bangsal 13 itu, konon ditutup karena di situ pernah terjadi peristiwa tragis, sekitar empat puluh tahun lalu. Namun dokter-dokter di RS itu tak banyak yang mengetahui dengan pasti tepatnya peristiwa itu dan alasan ditutupnya Bangsal itu. Hanya cerita-cerita seram dan tidak logis yang beredar di kalangan suster dan dokter di RS itu. Tetapi tanpa sengaja salah satu dari mereka kembali membuka misteri tersebut dan untuk menghentikannya, nyawa mereka pun menjadi taruhannya.


Download Film Bangsal 13 Cd 1 Gratis
Download Film Bangsal 13 Cd 2 Gratis


sumber:
http://www.indowebster.com/Bangsal_13_CD1.html
http://www.indowebster.com/Bangsal_13_CD2.html


Sering - Sering mampir y.. ^_^
jangan lupa di bookmark.. ok?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Koe

Foto saya
I'm is me see my profile on my friendster or facebook just_for_fian@yahoo.com