Jumat, 05 Maret 2010

Download Film D'Bijis Gratis




SINOPSIS :
The Bandits, band yang memiliki potensi besar di akhir tahun 80-an terpaksa bubar setelah mengalami kerusuhaan panggung di satu acara. Bonie (Darius Sinathrya), sang vokalis dianggap sebagai penyebabnya.Setelah itu, para personil The Bandits berpencar menjalani kehidupan mereka masing-masing.

Asti (Rianti Cartwright), adik Bonie tiba-tiba muncul dan ingin menyatukan The Bandits lagi. Satu persatu mulai ia temui. Damon (Tora Sudiro) gitaris yang kini hidup sebagai pekerja di bar dangdut. Gendro (Indra Birowo) drummer, seorang pengangguran yang sudah menikah. Bule (Gary Iskak) bassis yang ternyata memilih jalan hidup yang unik. Dan yang terakhir Soljah, Keyboardist, yang juga mengalami perubahan fisik yang cukup luar biasa.

Cita-cita Asti mewujudkan impian kakaknya tidak mudah. Tugas Asti bukan sekedar meyakinkan mereka untuk membentuk The Bandits lagi, tapi juga meyakinkan mereka untuk mau meninggalkan dunia mereka yang sekarang.

Ketika Damon, Gendro, Bule dan Soljah bisa bersatu, bukan berarti masalah selesai. Mencari vokalis sekualitas Bonie, ditambah masalah eksistensi kepemimpinan pun menjadi isue utama yang tidak kecil. Cinta, persahabatan dan penghormatan terhadap musik dan teman-teman itu sendiri pun membaur menjadi satu cerita besar atas kembalinya The Bandits.


Download Film D'Bijis Cd 1 Gratis
Download Film D'Bijis Cd 2 Gratis


sumber:
http://www.indowebster.com/dbijis_2001.html
http://www.indowebster.com/dbijis_2002.html


Sering - Sering mampir y.. ^_^
jangan lupa di bookmark.. ok?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Koe

Foto saya
I'm is me see my profile on my friendster or facebook just_for_fian@yahoo.com