Senin, 08 Maret 2010

Download Film Cirque Du Freak The Vampire's Assistant Subtitle Indonesia Gratis




Sinopsis :
'CIRQUE DU FREAK: THE VAMPIRE'S ASSISTANT', Menjadi Asisten Vampir

Semula, Darren Shan (Chris Massoglia) hanyalah seorang pemuda biasa dengan rasa penasaran yang tinggi. Suatu ketika Darren dan Steve Leonard (Josh Hutcherson), temannya, mendengar kabar bahwa sebuah sirkus akan datang ke kota mereka. Di luar pengetahuan Darren dan Steve, sirkus ini akan menjadi awal baru bagi kehidupan mereka berdua.

Di sirkus ini Darren dan Steve melihat banyak makhluk aneh yang semula mereka kira hanyalah tipuan belaka. Semuanya berjalan normal sampai keduanya bertemu Larten Crepsley (John C. Reilly) yang misterius. Steve curiga Larten adalah seorang vampir dan berusaha menemui Larten tanpa sepengetahuan Darren. Steve ingin menjadi vampir seperti Larten. Sayangnya Larten mengatakan bahwa darah Steve tak cocok dan tak mungkin berubah menjadi makhluk abadi seperti dirinya.
Di luar pengetahuan Steve, ternyata Larten menginginkan Darren menjadi asistennya yang berarti Darren akan menjadi vampir juga seperti dirinya. Ketika mengetahui hal ini, Steve marah dan mengira bahwa semua itu telah diatur dari awal dan bersumpah akan membunuh Darren dan Larten. Di sisi lain ternyata ada makhluk lain yang juga menginginkan kematian kaum vampir dengan alasan mereka sendiri.


Download Film Cirque Du Freak The Vampire's Assistant Gratis

Download Subtitle Indonesia Film Cirque Du Freak The Vampire's Assistant Gratis


sumber:
http://www.indowebster.com/CirqueDuFreakTheVampiresAssistant2009DvDripaXXo.html
http://www.ziddu.com/download/8879919/subindocirque.rar.html


Sering - Sering mampir y.. ^_^
jangan lupa di bookmark.. ok?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Koe

Foto saya
I'm is me see my profile on my friendster or facebook just_for_fian@yahoo.com