Jumat, 19 Maret 2010

Download Film Ada Kamu Aku Ada Gratis




Sinopsis:
Stella (Bunga Citra Lestari), 20 tahun, adalah gadis cantik yang berasal dari Padang. Dia memilih ikut dengan kakaknya, Tasya, kuliah di Jakarta. Stella menjalin kasih dengan Damian (Rama Michael), 24 tahun, putra keluarga kaya Guntara. Sebagai pacar Damian, Stella adalah ‘'star’' di setiap pesta kalangan atas. Meski sering dibohongi Damina, Stella tidak peduli. Damian pun selalu memberikan apa pun yang diinginkan Stella. Rasa tak peduli Stella juga timbul akibat rasa frustasi dengan kehidupan keluarganya yang berantakan. Ayahnya punya perempuan lain sementara ibunya selalu bersikap ‘semua baik-baik saja’.

Suatu hari, Stella bertemu dengan Elang (Andhika Pratama), gitaris handal yang sedang membantu album Chita, kekasih temannya Yudha. Pertemuan petama mereka di kasir mini market itu memberi bekas mendalam bagi Elang. Berbagai kejadian kembali mempertemukan mereka.

Saat acara wisuda Tasya, Stella melihat Elang memberikan klinik gitar di kampus. Tiba-tiba Elang meminta Stella untuk tampil bersamanya. Stella yang tidak pernah bernyanyi karena Damian merasa suaranya memalukan, untuk pertama kalinya bersedia bernyanyi. Setelah itu, Elang menyampaikan perasaannya pada Stella. Stella tak kuasa menolak Elang yang emmbuatnya nyaman, namun ia juga tak berani memutuskan Damian. Elang menyetujui bahwa dia akan jadi orang ‘kedua’ selama dia bisa bersama Stella.

Ternyata menjadi orang kedua bukan hal yang mudah bagi Elang. Ia cemburu setiap kali melihat Stella bersama Damian. Saat Elang menyiapkan makan malam untuk merayakan ulang tahun Stella, Stella malah menghabiskan waktu di pesta Damian. Akhirnya Elang makan malam bersama Icha, sahabat Stella yang menyukai Elang, namun tidak tahu hubungan Stella dan Elang.

Damian yang mengetahui kedekatan Elang dan Stella merasa marah dan terhina. Damian pun melakukan apa saja untuk menjauhkan mereka. Saat Damian mempermalukan Elang di sebuah pesta perayaan apartemen baru tempat tinggal Stella yang dibeli olehnya. Stella tak dapat berbuat apa-apa. Elang yang marah meninggalkan pesta tersebut.

Ketika Stella mengejar Elang, dia pun meminta Stella untuk memilih dia atau Damian. Saat Stella tidak bisa memilih, bagi Elang itu adalah jawaban, bahwa Stella tidak ingin bersamanya.

Stella memutuskan untuk melakukan sesuatu yang tidak pernah berani dilakukannya dalam hidup, mengikuti kata hatinya. Dia pun mengejar Elang. Sayang saat bertemu Elang meminta maaf dan mengatakan bahwa semua sudah terlambat.

Dengan meminjam mobil kakaknya, ia bersama Icha temannya pergi menuju apartemennya untuk mengambil koper. Ternyata sesampai disana Damian sedang bermesraan dengan Tyas, teman dekat Stella yang getol ingin Stella cepat-cepat putus dengan Damian. Stella lalu meninggalkan mereka, mengambil koper, dan menuju rumah Yudha dimana dia menginap, dari ayah Yudha, ia tahu kalau Elang sudah pergi.

Saat siang di kampus, Stella menemui Elang, tapi Elang berkata kalau semua itu suudah terlambat, dan Stella pun melanjutkan makalahnya, setelah itu ternyata Icha dan Elang sudah menunggu, and the last, they are kissed in love.


Download Film Ada Kamu Aku Ada Gratis


sumber:
http://www.indowebster.com/Ada_Kamu_Aku_Ada__1.html


Sering - Sering mampir y.. ^_^
jangan lupa di bookmark.. ok?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Koe

Foto saya
I'm is me see my profile on my friendster or facebook just_for_fian@yahoo.com