Jumat, 12 Maret 2010

Download Film Jennyfer's Body Subtitle Indonesia Gratis




Sinopsis :
Mungkin tak ada yang mengira bahwa Jennifer Check (Megan Fox), seorang cheerleader di sebuah kota kecil, adalah seorang pembunuh berdarah dingin. Wajahnya yang cantik tak sedikit pun menyiratkan kebengisan seorang pembunuh, namun memang tak bisa menilai orang hanya dari tampilan luarnya saja.
Jennifer tak hanya membunuh namun juga memakan para korbannya hidup-hidup. Tak ada yang mencurigai 'kegiatan' Jennifer ini kecuali Anita Lesnicky (Amanda Seyfried), sahabat baik Jennifer. Namun mengetahui saja tak cukup karena Anita tak mungkin melaporkan kejadian yang aneh ini pada polisi. Ia bisa dianggap gila. Satu-satunya cara adalah mencari tahu penyebab kejadian ini.
Setelah mencari tahu, Anita mendapati bahwa perubahan yang terjadi pada Jennifer ini ada penyebabnya. Jennifer berubah menjadi pemakan manusia sejak ia berhubungan dengan Nikolai Wolf (Adam Brody), vokalis sebuah band rock yang ternyata adalah sekelompok pemuja setan. Kini keselamatan seluruh warga Minnesota berada di tangan Anita.


Download Film Jennyfer's Body Gratis
Download Subtitle Indonesia Film Jennyfer's Body Gratis


sumber:
http://www.indowebster.com/Jennifers_Body.html
http://www.ziddu.com/download/8867851/subindojennifers.rar.html


Sering - Sering mampir y.. ^_^
jangan lupa di bookmark.. ok?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Koe

Foto saya
I'm is me see my profile on my friendster or facebook just_for_fian@yahoo.com