Senin, 19 April 2010

Download Film Red Cliff Gratis




Sinopsis:

Red Cliff, menceritakan pertempuran epik yang terjadi pada masa tiga kerajaan. Pertempuran yang bersejarah yang kemudian dikenal sebagai "pertempuran tebing merah"

John Woo, sutradara yang dipercaya untuk menggarap film ini menyatakan bahwa film ini dibuat lebih berdasarkan sumber sejarah daripada berdasar Novel. Jadi kita harapkan pertempuran Red Cliff ini diharapkan sangat seru, karena melibatkan berbagai strategi perang menakjubkan dan pertempuran kolosal, yang sebelumnya hanya bisa kita bayangkan dengan membaca sejarahnya. Film yang memakan dana terbesar dalam sejarah film China (US$ 80 juta) tentu sedikit memberikan gambaran betapa dahsyatnya film ini.

Film ini berdurasi 4 jam, untuk regional Asia akan dibagi dalam dua bagian. Rilis bagian dua jam pertama pada Juli 2008, dan rilis bagian dua jam kedua pada Januari 2009. Tidak jelas mengapa harus setengah tahun jaraknya. Film ini menampilkan aktor-aktor yang sudah tidak asing lagi di telinga seperti Tony Leung sebagai Zhou Yu, Takeshi Kaneshiro sebagai Zhuge Liang, Vicky Zhou sebagai Sun Shangxiang dan aktor China Zhang Fengyi sebagai Cao Cao.

Download Film Red Cliff Cd 1 Gratis
Download Film Red Cliff Cd 2 Gratis

Sumber:
http://www.indowebster.com/

Sering - Sering mampir y.. ^_^
jangan lupa di bookmark.. ok?!

3 komentar:

rose and rose mengatakan...

Ok thanks ya filmnya...

Unknown mengatakan...

subs indo nya sudah include belum ya?

Unknown mengatakan...

k' gede banget kapasitasnya

Posting Komentar

Profil Koe

Foto saya
I'm is me see my profile on my friendster or facebook just_for_fian@yahoo.com