Senin, 02 Mei 2011

Download Film I Am Number Four (2011) Subtitle Indonesia Gratis





Sinopsis Film I Am Number Four (2011):
Nomor satu, nomor dua, dan nomor tiga telah mati. Kini giliran nomor empat. John Smith (Alex Pettyfer) adalah yang nomor empat. Ia harus bersembunyi dari mereka yang sudah mengincar nyawanya. Namun saat John menemukan cinta, ia merasa tak takut lagi. Ia harus melawan. John Smith tak mau lagi hidup dalam pelarian. Kalaupun harus mati, John sudah siap.

Alkisah, ada sembilan bayi dari planet lain yang melarikan diri dan terdampar di bumi. Sembilan bayi ini selalu dikawal oleh pengawal mereka sampai mereka semua dewasa. Saat itu, sembilan bayi ini akan memiliki kekuatan super dan tak bisa dikalahkan. Sampai saat itu tiba, adalah tugas sang pengawal untuk menyelamatkan bayi-bayi ini. Bayi-bayi ini hanya bisa dibunuh sesuai urutan mereka.

Bayi nomor empat yang kemudian mengambil identitas sebagai John Smith ini pun selalu hidup dalam pelarian, ditemani Henri (Timothy Olyphant), pengawalnya. Suatu ketika, John sampai di sebuah kota bernama Paradise. Tak disangka, kota ini pula yang memperkenalkan John Smith pada Sarah Harte (Dianna Agron). Saat cinta mulai tumbuh di hati John, makhluk dari planet asing ini pun yakin kalau ia tak mau lagi hidup dalam pelarian. Bagaimana nasib si nomor empat ini?.



Download Film I Am Number Four (2011) Part 1 Gratis
Download Film I Am Number Four (2011) Part 2 Gratis


Download Subtitle Indonesia Film I Am Number Four (2011) Gratis



sumber:
http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=146328


Sering - Sering mampir y.. ^_^
jangan lupa di bookmark.. ok?!

2 komentar:

FXVV mengatakan...

Linknya sudah exp mas bro.. bisa update gak..?

Blogger mengatakan...

Look at the way my acquaintance Wesley Virgin's report begins in this SHOCKING and controversial video.

As a matter of fact, Wesley was in the military-and shortly after leaving-he discovered hidden, "self mind control" secrets that the government and others used to obtain anything they want.

As it turns out, these are the EXACT same tactics many celebrities (notably those who "come out of nothing") and top business people used to become rich and successful.

You probably know how you use only 10% of your brain.

Mostly, that's because most of your BRAINPOWER is UNCONSCIOUS.

Maybe that conversation has even occurred IN YOUR own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head about seven years back, while riding an unlicensed, beat-up trash bucket of a car with a suspended driver's license and with $3.20 on his debit card.

"I'm so frustrated with going through life paycheck to paycheck! When will I become successful?"

You took part in those questions, right?

Your success story is waiting to start. You need to start believing in YOURSELF.

CLICK HERE To Find Out How To Become A MILLIONAIRE

Posting Komentar

Profil Koe

Foto saya
I'm is me see my profile on my friendster or facebook just_for_fian@yahoo.com